Pada tahun 2011, Microsoft mengakuisisi Skype, Facebook dan platform periklanan Twitter meraih momentum, Google bergabung dengan partai jejaring sosial dengan Google +; sosial menjadi komponen utama dalam mesin pencari halaman hasil (SERPs), dan Kongres menyerukan pengungkapan meningkat oleh perusahaan-perusahaan menyediakan lokasi- layanan berbasis.
Pemasar sebagai 2012 berikut pada tumit peristiwa tersebut, perubahan apa yang digital dan tren harus berpikiran maju mengantisipasi? Berikut adalah Top Optify yang 12 prediksi untuk tahun depan.
1. Pemasaran otomatisasi 2.0 akan tiba, mengantarkan perangkat lunak dewasa dan meningkatkan adopsi perusahaan
Secara historis, otomatisasi pemasaran telah terdiri terutama dari email dan memelihara email. Pada tahun 2011, bagaimanapun, kita menyaksikan perluasan hubungan pelanggan manajemen sosial (CRM). Otomatisasi pemasaran sekarang salah satu segmen yang tumbuh tercepat dari industri CRM.
Pada 2012, hal itu akan berkembang dari menjadi adopter awal-alat menjadi solusi utama untuk organisasi yang ingin menghubungkan operasi pemasaran, dari paling atas saluran, untuk mencari secara online, dan turun melalui penjualan dan manajemen pelanggan.
Industri pemain seperti Aprimo, Eloqua, Marketo, dan Optify (perusahaan kami) akan terus membentuk otomatisasi pemasaran revolusi 2.0.
2. Pelanggan dan karyawan akan menjadi bagian diperpanjang tim pemasaran perusahaan "
Sebagai jaringan sosial yang digunakan selalu lebih sering untuk menggabungkan dan berbagi kepentingan, mengharapkan pendapat, positif atau negatif, tentang produk dan layanan untuk menyebar dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, hubungan pelanggan bisnis 'akan menjadi semakin fokus pada menciptakan dan mengelola persepsi.
Pada tahun 2010, perusahaan mulai mendengarkan 'pelanggan keinginan dan kebutuhan melalui dengungan sosial. Pada tahun 2011, mereka fokus pada menanggapi komentar pelanggan digital. Pada 2012, perusahaan akan perlu untuk memindahkan jarum maju, skala usaha pemasaran dengan menciptakan dan berbagi informasi dengan karyawan dan penginjil pelanggan berpengaruh untuk membantu menentukan merek mereka, produk, dan jasa dari bawah ke atas.
Salesforce.com 's perpanjangan terakhir dari fitur obrolan, yang memungkinkan perusahaan untuk berbagi informasi dan file dengan pelanggan mereka melalui jaringan host, merupakan bukti awal dari kecenderungan ini.
3. Sopo (personalisasi sosial) akan meningkat
"Menjaga dengan keluarga Jones" belum pernah jadi transparan. Kekuatan arahan dan rekomendasi ini akan fine-tuned dan dimanfaatkan untuk mendorong dan membujuk orang lain untuk mengikuti memimpin teman-teman mereka '.
Dengan jejak jaringan sosial semakin meningkat, dan ledakan data bahan bakar itu, berharap rekomendasi jaringan menjadi lebih mana-mana (misalnya, teman teman Anda menyukai produk ini).
Isi rekomendasi di toko Facebook dan berpartisipasi e-commerce akan semakin bertenaga dan disaring oleh preferensi teman '(lihat "Suka" dan "TV Sosial" di bawah). Sosial sign-on, berbagi kelompok, dan universal daftar keinginan bahkan akan membuat personalisasi pada situs yang lebih kecil mungkin, dan penyaringan kolaboratif akan menciptakan hubungan antara orang dengan cara yang tidak terduga dan kreatif.
4. "Suka" akan bersinggungan dengan multimedia
"Suka" akan mulai untuk mempengaruhi lebih dari konten teks hanya online. Penyedia konten video digital akan menganggap teman-teman berbagi "Seperti" preferensi untuk konten video. Pada gilirannya, mereka akan pemrograman penjahit dan filter untuk Anda berdasarkan pada "Suka" Anda dan teman Anda sediakan.
Dengan mengantisipasi apa yang Anda akan paling cenderung untuk menonton, penyedia digital akan membantu Anda memotong melalui hamparan tumbuh konten multimedia online. Ini sangat mungkin bahwa Facebook, baik melalui akuisisi atau melalui kemitraan dengan perusahaan seperti BuddyTV atau Hulu, akan mengeksplorasi atau berinvestasi dalam "TV Sosial."
5. Berbasis lokasi pemasaran akan tumbuh, dan kasus pelanggan tertentu menggunakan akan bergeser terutama untuk ponsel
Di pasar spesifik, seperti perjalanan, belanja, dan makan, keterlibatan pelanggan dan pembelian akan terjadi lebih sering melalui perangkat mobile. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa sepertiga dari seluruh orang dewasa Amerika menggunakan smartphone, dan persentase itu akan terus meningkat.
Berhubungan dengan perjalanan klik-melalui-tarif sudah lebih tinggi pada perangkat mobile dari pada PC, dan lokasi pemasaran berbasis-dipicu oleh orang-orang seperti Foursquare-akan terus melambung.
Musim liburan ini, kita akan melihat mayoritas menit-menit terakhir hadiah dan menyimpan pencarian terjadi melalui perangkat mobile. Dan dengan 50% dari menit-menit terakhir belanja diproyeksikan akan dilakukan melalui perangkat mobile pada tahun 2015, pemasar pada tahun 2012 akan harus mempertimbangkan penggunaan ponsel dalam campuran mereka sebagai adopsi dari perangkat pintar mobile menjadi semakin universal.
6. Diskon ekonomi akan tumbuh semakin besar
Mengingat perekonomian lesu dan kesengsaraan pendapatan konsumen, penawaran dari perusahaan seperti Groupon, Hidup Sosial, dan pemain niche seperti One Kings Lane dan Zulily, akan memiliki sebuah uptick lebih besar pada tahun 2012. Perusahaan-perusahaan akan tumbuh lebih dari perkiraan sebelumnya banyak.
Bahkan Amazon.com telah mendapat ke dalam campuran transaksi lokal, mengakui nilai diskon yang lebih dalam bagi pelanggan. Pada saat yang sama, sehari-kesepakatan penawaran akan menjadi semakin hiper-lokal. Pemain cerdas tentang menggunakan pasar ponsel dan geo berbasis menawarkan akan menjadi pemenang kategori.
7. Sosial media iklan akan menjadi bagian penting dari campuran iklan
Pada akhir 2010, Twitter telah 150 pelanggan yang menggunakan program periklanan bayar. Di Q2 tahun 2011, telah meningkatkan jumlah pelanggan iklan untuk 600, dengan tingkat 80% pembaharuan. Selain itu, pada tahun 2011, merek pendapatan iklan Facebook meningkat 104% dari Q1 ke Q2.
Tapi bahkan dalam cahaya dari mereka keuntungan luar biasa, Twitter, Facebook, dan jaringan sosial lainnya hanya mulai menggores permukaan aliran pendapatan iklan potensial.
Pada 2012, pemasar di seluruh papan, dari perusahaan besar dan kecil, akan mencakup jaringan sosial sebagai item baris dalam anggaran iklan online mereka dibayar karena jaringan tersebut akan membuat mereka akses ke ratusan juta pengguna lebih mudah diakses.
8. Jaringan sosial akan menjadi sumber yang lebih signifikan dari lalu lintas pencarian organik dan influencer yang lebih besar dari SERPs
Sebagai jaringan sosial menjadi sumber peningkatan lalu lintas dibayar, mereka juga akan menjadi sumber rujukan peningkatan lalu lintas pencarian organik. Pada tahun 2011, usaha kecil dan menengah, biasanya pengikut teknologi, mulai menggunakan media sosial lebih sering, memahami untuk menjadi media pemasaran yang efektif.
Pada 2012, kita dapat berharap tren yang meningkat, terutama sebagai media sosial dengungan menjadi komponen utama dari SERPs. Untuk perusahaan yang ingin mempertahankan atau meningkatkan peringkat mereka, kegiatan pemasaran sosial akan tidak lagi opsional; pada tahun 2012, mereka akan menjadi elemen penting dari lalu lintas mendorong kesuksesan.
9. Google antitrust akan terus menjadi masalah pelik
Menuju ke 2012, Google sedang diselidiki secara global sebagai pelaku antitrust. Dominasi pasar besar Google menempatkan tepat di bawah mikroskop hukum seluruh dunia untuk setiap tindakan anti persaingan.
Dengan 80% dari lalu lintas Yelp, misalnya, berasal dari Google, dan 30% dari pencarian Google menghasilkan lalu lintas ke situs e-commerce terbesar di Internet, kekuatan Google tidak bisa dibantah. Akibatnya, praktek bisnis Google akan terus bertahan pengawasan ketat dan menghadapi tantangan hukum.
10. Fokus pada ROI media sosial akan atas pikiran
Sebagai bisnis bergerak dari penerapan awal dari pemasaran media sosial menuju tahap berikutnya refleksi dan perbaikan, mereka akan mencari data yang jelas menunjukkan biaya-efektivitas kampanye media sosial.
Dengan satu tahun eksperimen dan percobaan di bawah ikat pinggang mereka, pemasar akan lebih canggih dan mahir navigasi saluran media sosial. Pada gilirannya, mereka akan lebih menuntut alat yang efektif memungkinkan pelacakan ROI, mengukur, dan memperbaiki.
11. Tim virtual akan menjadi lebih umum
Globalisasi tenaga kerja akan terus menjamur dengan biaya rendah layanan akses menjadi lebih umum.
Lebih efektif konferensi video, dokumen-berbagi, berbagi jadwal, dan berbagai proyek lain online manajemen dan alur kerja teknologi diperkenalkan ke pasar, kemampuan untuk berkomunikasi dan bekerja dengan tim virtual akan menjadi semakin lebih efisien.
Kami telah menyaksikan tren karyawan yang bekerja di negara-negara yang jauh, negara, atau benua yang dianggap bagian integral dari operasi bisnis inti. Karyawan remote sedang ditenun menjadi kain perusahaan kami, bekerja hampir sisi-by-side dengan karyawan berbasis lokal untuk membuat dan menyampaikan produk pemenang.
12. Facebook akan memajukan perdagangan sosial dan memberikan Amazon menjalankan uang
Ini disangkal bahwa Amazon dan Facebook yang dominators pasar dari pasar mereka: belanja online dan jaringan sosial, masing-masing. Tapi untuk saat ini, mereka dua pasar telah mengalami crossover yang sangat sedikit. Itu aneh, mengingat kesempatan luar biasa untuk menikah pasar tersebut. Setelah semua, bukan sebuah permainan menyenangkan bagi teman-teman untuk berbelanja bersama-sama?
Facebook akan membuat lebih mudah untuk teman-teman untuk melakukan hal itu dengan menyediakan sebuah lingkungan dan online-belanja pengalaman yang sama sekali berbeda dari cara kita berbelanja di Amazon.
Ini hanya soal waktu sebelum perdagangan pembeli dalam perjalanan ke mal dalam pertukaran untuk foya membeli secara online dengan teman-teman virtual melalui layar berbagi, video chatting, dan kelompok-membeli diskon.
marketingprofs.com
Pemasar sebagai 2012 berikut pada tumit peristiwa tersebut, perubahan apa yang digital dan tren harus berpikiran maju mengantisipasi? Berikut adalah Top Optify yang 12 prediksi untuk tahun depan.
1. Pemasaran otomatisasi 2.0 akan tiba, mengantarkan perangkat lunak dewasa dan meningkatkan adopsi perusahaan
Secara historis, otomatisasi pemasaran telah terdiri terutama dari email dan memelihara email. Pada tahun 2011, bagaimanapun, kita menyaksikan perluasan hubungan pelanggan manajemen sosial (CRM). Otomatisasi pemasaran sekarang salah satu segmen yang tumbuh tercepat dari industri CRM.
Pada 2012, hal itu akan berkembang dari menjadi adopter awal-alat menjadi solusi utama untuk organisasi yang ingin menghubungkan operasi pemasaran, dari paling atas saluran, untuk mencari secara online, dan turun melalui penjualan dan manajemen pelanggan.
Industri pemain seperti Aprimo, Eloqua, Marketo, dan Optify (perusahaan kami) akan terus membentuk otomatisasi pemasaran revolusi 2.0.
2. Pelanggan dan karyawan akan menjadi bagian diperpanjang tim pemasaran perusahaan "
Sebagai jaringan sosial yang digunakan selalu lebih sering untuk menggabungkan dan berbagi kepentingan, mengharapkan pendapat, positif atau negatif, tentang produk dan layanan untuk menyebar dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, hubungan pelanggan bisnis 'akan menjadi semakin fokus pada menciptakan dan mengelola persepsi.
Pada tahun 2010, perusahaan mulai mendengarkan 'pelanggan keinginan dan kebutuhan melalui dengungan sosial. Pada tahun 2011, mereka fokus pada menanggapi komentar pelanggan digital. Pada 2012, perusahaan akan perlu untuk memindahkan jarum maju, skala usaha pemasaran dengan menciptakan dan berbagi informasi dengan karyawan dan penginjil pelanggan berpengaruh untuk membantu menentukan merek mereka, produk, dan jasa dari bawah ke atas.
Salesforce.com 's perpanjangan terakhir dari fitur obrolan, yang memungkinkan perusahaan untuk berbagi informasi dan file dengan pelanggan mereka melalui jaringan host, merupakan bukti awal dari kecenderungan ini.
3. Sopo (personalisasi sosial) akan meningkat
"Menjaga dengan keluarga Jones" belum pernah jadi transparan. Kekuatan arahan dan rekomendasi ini akan fine-tuned dan dimanfaatkan untuk mendorong dan membujuk orang lain untuk mengikuti memimpin teman-teman mereka '.
Dengan jejak jaringan sosial semakin meningkat, dan ledakan data bahan bakar itu, berharap rekomendasi jaringan menjadi lebih mana-mana (misalnya, teman teman Anda menyukai produk ini).
Isi rekomendasi di toko Facebook dan berpartisipasi e-commerce akan semakin bertenaga dan disaring oleh preferensi teman '(lihat "Suka" dan "TV Sosial" di bawah). Sosial sign-on, berbagi kelompok, dan universal daftar keinginan bahkan akan membuat personalisasi pada situs yang lebih kecil mungkin, dan penyaringan kolaboratif akan menciptakan hubungan antara orang dengan cara yang tidak terduga dan kreatif.
4. "Suka" akan bersinggungan dengan multimedia
"Suka" akan mulai untuk mempengaruhi lebih dari konten teks hanya online. Penyedia konten video digital akan menganggap teman-teman berbagi "Seperti" preferensi untuk konten video. Pada gilirannya, mereka akan pemrograman penjahit dan filter untuk Anda berdasarkan pada "Suka" Anda dan teman Anda sediakan.
Dengan mengantisipasi apa yang Anda akan paling cenderung untuk menonton, penyedia digital akan membantu Anda memotong melalui hamparan tumbuh konten multimedia online. Ini sangat mungkin bahwa Facebook, baik melalui akuisisi atau melalui kemitraan dengan perusahaan seperti BuddyTV atau Hulu, akan mengeksplorasi atau berinvestasi dalam "TV Sosial."
5. Berbasis lokasi pemasaran akan tumbuh, dan kasus pelanggan tertentu menggunakan akan bergeser terutama untuk ponsel
Di pasar spesifik, seperti perjalanan, belanja, dan makan, keterlibatan pelanggan dan pembelian akan terjadi lebih sering melalui perangkat mobile. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa sepertiga dari seluruh orang dewasa Amerika menggunakan smartphone, dan persentase itu akan terus meningkat.
Berhubungan dengan perjalanan klik-melalui-tarif sudah lebih tinggi pada perangkat mobile dari pada PC, dan lokasi pemasaran berbasis-dipicu oleh orang-orang seperti Foursquare-akan terus melambung.
Musim liburan ini, kita akan melihat mayoritas menit-menit terakhir hadiah dan menyimpan pencarian terjadi melalui perangkat mobile. Dan dengan 50% dari menit-menit terakhir belanja diproyeksikan akan dilakukan melalui perangkat mobile pada tahun 2015, pemasar pada tahun 2012 akan harus mempertimbangkan penggunaan ponsel dalam campuran mereka sebagai adopsi dari perangkat pintar mobile menjadi semakin universal.
6. Diskon ekonomi akan tumbuh semakin besar
Mengingat perekonomian lesu dan kesengsaraan pendapatan konsumen, penawaran dari perusahaan seperti Groupon, Hidup Sosial, dan pemain niche seperti One Kings Lane dan Zulily, akan memiliki sebuah uptick lebih besar pada tahun 2012. Perusahaan-perusahaan akan tumbuh lebih dari perkiraan sebelumnya banyak.
Bahkan Amazon.com telah mendapat ke dalam campuran transaksi lokal, mengakui nilai diskon yang lebih dalam bagi pelanggan. Pada saat yang sama, sehari-kesepakatan penawaran akan menjadi semakin hiper-lokal. Pemain cerdas tentang menggunakan pasar ponsel dan geo berbasis menawarkan akan menjadi pemenang kategori.
7. Sosial media iklan akan menjadi bagian penting dari campuran iklan
Pada akhir 2010, Twitter telah 150 pelanggan yang menggunakan program periklanan bayar. Di Q2 tahun 2011, telah meningkatkan jumlah pelanggan iklan untuk 600, dengan tingkat 80% pembaharuan. Selain itu, pada tahun 2011, merek pendapatan iklan Facebook meningkat 104% dari Q1 ke Q2.
Tapi bahkan dalam cahaya dari mereka keuntungan luar biasa, Twitter, Facebook, dan jaringan sosial lainnya hanya mulai menggores permukaan aliran pendapatan iklan potensial.
Pada 2012, pemasar di seluruh papan, dari perusahaan besar dan kecil, akan mencakup jaringan sosial sebagai item baris dalam anggaran iklan online mereka dibayar karena jaringan tersebut akan membuat mereka akses ke ratusan juta pengguna lebih mudah diakses.
8. Jaringan sosial akan menjadi sumber yang lebih signifikan dari lalu lintas pencarian organik dan influencer yang lebih besar dari SERPs
Sebagai jaringan sosial menjadi sumber peningkatan lalu lintas dibayar, mereka juga akan menjadi sumber rujukan peningkatan lalu lintas pencarian organik. Pada tahun 2011, usaha kecil dan menengah, biasanya pengikut teknologi, mulai menggunakan media sosial lebih sering, memahami untuk menjadi media pemasaran yang efektif.
Pada 2012, kita dapat berharap tren yang meningkat, terutama sebagai media sosial dengungan menjadi komponen utama dari SERPs. Untuk perusahaan yang ingin mempertahankan atau meningkatkan peringkat mereka, kegiatan pemasaran sosial akan tidak lagi opsional; pada tahun 2012, mereka akan menjadi elemen penting dari lalu lintas mendorong kesuksesan.
9. Google antitrust akan terus menjadi masalah pelik
Menuju ke 2012, Google sedang diselidiki secara global sebagai pelaku antitrust. Dominasi pasar besar Google menempatkan tepat di bawah mikroskop hukum seluruh dunia untuk setiap tindakan anti persaingan.
Dengan 80% dari lalu lintas Yelp, misalnya, berasal dari Google, dan 30% dari pencarian Google menghasilkan lalu lintas ke situs e-commerce terbesar di Internet, kekuatan Google tidak bisa dibantah. Akibatnya, praktek bisnis Google akan terus bertahan pengawasan ketat dan menghadapi tantangan hukum.
10. Fokus pada ROI media sosial akan atas pikiran
Sebagai bisnis bergerak dari penerapan awal dari pemasaran media sosial menuju tahap berikutnya refleksi dan perbaikan, mereka akan mencari data yang jelas menunjukkan biaya-efektivitas kampanye media sosial.
Dengan satu tahun eksperimen dan percobaan di bawah ikat pinggang mereka, pemasar akan lebih canggih dan mahir navigasi saluran media sosial. Pada gilirannya, mereka akan lebih menuntut alat yang efektif memungkinkan pelacakan ROI, mengukur, dan memperbaiki.
11. Tim virtual akan menjadi lebih umum
Globalisasi tenaga kerja akan terus menjamur dengan biaya rendah layanan akses menjadi lebih umum.
Lebih efektif konferensi video, dokumen-berbagi, berbagi jadwal, dan berbagai proyek lain online manajemen dan alur kerja teknologi diperkenalkan ke pasar, kemampuan untuk berkomunikasi dan bekerja dengan tim virtual akan menjadi semakin lebih efisien.
Kami telah menyaksikan tren karyawan yang bekerja di negara-negara yang jauh, negara, atau benua yang dianggap bagian integral dari operasi bisnis inti. Karyawan remote sedang ditenun menjadi kain perusahaan kami, bekerja hampir sisi-by-side dengan karyawan berbasis lokal untuk membuat dan menyampaikan produk pemenang.
12. Facebook akan memajukan perdagangan sosial dan memberikan Amazon menjalankan uang
Ini disangkal bahwa Amazon dan Facebook yang dominators pasar dari pasar mereka: belanja online dan jaringan sosial, masing-masing. Tapi untuk saat ini, mereka dua pasar telah mengalami crossover yang sangat sedikit. Itu aneh, mengingat kesempatan luar biasa untuk menikah pasar tersebut. Setelah semua, bukan sebuah permainan menyenangkan bagi teman-teman untuk berbelanja bersama-sama?
Facebook akan membuat lebih mudah untuk teman-teman untuk melakukan hal itu dengan menyediakan sebuah lingkungan dan online-belanja pengalaman yang sama sekali berbeda dari cara kita berbelanja di Amazon.
Ini hanya soal waktu sebelum perdagangan pembeli dalam perjalanan ke mal dalam pertukaran untuk foya membeli secara online dengan teman-teman virtual melalui layar berbagi, video chatting, dan kelompok-membeli diskon.
marketingprofs.com
0 komentar:
Posting Komentar