Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Selasa, 01 November 2011

CTA Facebook, Twitter Akun Peluncuran Selasa Pagi

Chicago Transit Authority meluncurkan halaman Facebook dan Twitter Selasa pagi, terbaru dalam serangkaian langkah untuk memperbarui teknologi yang menghubungkan penumpang dengan CTA.

Hosted di situs masing-masing media sosial dan "sosial" halaman Transit Authority website, platform akan menampilkan pengumuman tentang peristiwa yang tidak direncanakan yang mempengaruhi bus dan layanan kereta api dan memungkinkan pengguna untuk berlangganan untuk update email teks dan, menurut sebuah rilis berita. Tidak seperti sistem pemberitahuan sebelumnya, Facebook dan Twitter model berlangganan berjanji untuk membiarkan pengguna menyesuaikan pengaturan pemberitahuan mereka, hanya menerima teks atau email yang berkaitan dengan berhenti tertentu atau rute.

"Kami sudah lama terus dengan apa yang orang katakan tentang CTA di blog dan di Twitter, tetapi belum menjadi bagian dari percakapan yang sampai sekarang," kata Presiden CTA Forrest Claypool di rilis. "Media sosial ini alat membantu menjembatani kesenjangan komunikasi antara CTA dan pelanggan. Pelanggan sekarang memiliki sarana untuk menerima informasi layanan tepat waktu untuk setiap peristiwa yang tidak direncanakan dan agen sekarang memiliki sarana untuk memperjelas apa yang sebenarnya terjadi dan untuk mengatasi setiap masalah atau keprihatinan yang 'tren' di sistem kami. "

Peluncuran juga mencakup fitur, tidak diragukan lagi diilhami oleh langkah-langkah serupa di tingkat kota dan kabupaten, yang mendorong pengguna untuk mengirimkan saran untuk menyeimbangkan anggaran berlebihan kewenangan untuk transit yang interaktif "papan ide." Saat ini ada satu pengajuan, mengusulkan bahwa pembelian kereta baru akan disubsidi oleh sponsor perusahaan mobil rel individu.

CTA berharap platform baru ini akan membantu perusahaan berhubungan dengan pelanggan, meskipun mereka menunjukkan dalam rilis berita mereka bahwa media sosial halaman tidak terus-menerus dipertahankan dan bahwa "alert" bagian dari website badan tetap yang paling up-to-date sumber informasi operasi.

"Kami memahami itu penting bahwa pelanggan kami diinformasikan dan kami ingin mereka tahu bahwa kita sedang mendengarkan," kata Claypool dalam sebuah pernyataan. "Ini harapan kami bahwa melalui alat-alat online baru yang kita dapat memperoleh gambaran yang lebih baik tentang siapa pelanggan kami dan juga bergabung dalam percakapan tentang apa yang bekerja dan apa yang tidak."

Halaman CTA Twitter saat ini dilindungi dan dapat diakses hanya untuk pelanggan dikonfirmasi, tetapi akan segera go public, di mana titik itu akan selalu dibanjiri dengan gelombang baru yang ditargetkan, kecemasan-sarat Tweets commuter.



huffingtonpost.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes